6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Halo Sobat Lintas Zona, saat ini Bahasa inggris merupakan Bahasa yang wajib kita pelajari. Karena saat ini Indonesia merupakan salah satu negara yang sering menjadi target orang bule untuk berlibur. Apalagi sekarang telah dibuka sirkuit mandalika yang membuat banyak penggemar Moto GP dari mancanegara rela ke Indonesia untuk menyaksikan langsung balapan Moto GP Dunia.

Dengan seiring berkembangnya teknologi saat ini kamu bisa belajar Bahasa inggris dengan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi belajar Bahasa inggris. Pada aplikasi tersebut kamu akan diajarkan mulai dari dasar-dasar Bahasa inggris hingga level expert.

6 Rekomendasi Aplikasi Bahasa Inggris Terbaik Gratis

  1. Duolingo

Aplikasi Duolingo merupakan aplikasi belajar Bahasa inggris yang paling populer. Dengan pengguna aplikasi sebanyak 200 juta pengguna.

Untuk kamu yang pemula, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai bahan belajar Bahasa inggris. Dengan pengguna yang telah mencapai ratusan juta, duolingo juga memiliki sekitar 30 bahasa penerjemah.

Aplikasi ini didesain dengan sangat simple dan menyerupai tampilan game, sehingga kamu akan terasa belajar sambil bermain game.

Duolingo akan mengajarkan kamu tentang kosa kata, frasa, tata bahasa, ejaan sampai percakapan dalam bentuk bahasa Inggris.

Download aplikasinya segera

Unduh

  1. LingoDeer

Aplikasi LingoDeer merupakan aplikasi belajar Bahasa inggris yang interaktif dan terstruktur. Pengguna diajarkan untuk mengikuti pembelajaran sesuai dengan kecepatan dan kemampuannya.

aplikasi belajar bahasa inggris LingoDeer

Sama dengan DuoLingo aplikasi ini juga mengajarkan tentang membaca, mendengar dan menulis kosa kata yang ditanyakan. Selain itu juga terdapat tema yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan seperti tema hewan peliharaan, traveling, keluarga, kalimat tanya umum, kalimat tanya khusus dan sebagainya.

BACA JUGA  5 Rekomendasi Aplikasi Cari Pasangan Online

Tema tersebut disajikan agar kamu dapat terbiasa dulu dengan percakapan sehari-hari daripada mempelajari kosakata yang sulit terlebih dahulu.

Download aplikasinya segera

Unduh

  1. Speak English Conversation

Kamu juga patut untuk mencoba aplikasi Speak English Conversation untuk mengasah Bahasa inggris agar lebih mahir lagi.

Aplikasi ini menyediakan pembelajaran tentang mendengarkan percakapan bahasa Inggris dan menjawab pertanyaan yang berasal dari percakapan.

Selain itu aplikasi ini juga dapat merekam suaramu untuk melakukan percakapan bersama yang disediakan pada aplikasi ini.

Download aplikasinya segera

Unduh

  1. LingQ

Aplikasi Bahasa inggris rekomendasi berikutnya adalah LingQ. Aplikasi ini menyediakan tingkatan kemampuan bahasa Inggrismu yang dapat kamu pilih. Tingkatan tersebut berupa level basic, intermediate atau advance.

aplikasi belajar bahasa inggris lingq

Aplikasi LinQ ini lebih menitik beratkan pada pembelajaran listening yang mana kamu akan belajar tentang percakapan baru berdasarkan pada rekaman cerita yang disediakan pada aplikasi ini. Setelah itu kamu harus menjawab beberapa pertanyaan yang ada dalam rekaman tersebut.

Selain Bahasa Inggris LingQ juga menyediakan pembelajaran dalam 27 bahasa lainnya seperti bahasa Mandarin, Jepang, Perancis, Arab dan lain-lain.

Download aplikasinya segera

Unduh

  1. Busuu

Bussu dirancang oleh Ahli Bahasa dengan menggabungkan antara interaksi manusia dan pengajar yang didukung dengan menggunakan kecanggihan AI.

Busuu sendiri telah digunakan oleh 90 juta pengguna dan memiliki 12 Bahasa pilihan untuk pembelajaran. Aplikasi ini mengusung pembelajaran berbicara, menulis, membaca, dan mengeja.

Tersedia juga pelatihan aksen bahasa Inggris dan menjadi pembelajaran bahasa Inggris offline saat tidak ada jaringan internet.

Download aplikasinya segera

Unduh

  1. Hello English

Hello English merupakan aplikasi belajar Bahasa inggris yang mendukung pembelajaran offline. Terdapat sekitar 475 pelajaran dengan 10.000 kosa kata yang bisa kamu pelajari.

BACA JUGA  Cara Mendapatkan Jackpot di Higgs Domino Terbukti

aplikasi belajar bahasa inggris helo englihs

Uniknya lagi bahan bahan pembelajaran Bahasa inggris berasal dari artikel berita, ebook, video dan audio.

Selain itu Hello English juga menyediakan 22 bahasa lain yang juga dapat kamu pelajari selain Bahasa inggris.

Download aplikasinya segera

Unduh

Penutup

Itulah rekomendasi aplikasi belajar Bahasa inggris yang dapat kamu gunakan untuk belajar Bahasa inggris lebih dalam lagi. Belajar dengan aplikasi tidak begitu sulit, karena walaupun dimanapun kamu berada, kamu bisa buka aplikasi ini dan belajar Bahasa inggris.

Pilihlah salah satu aplikasi diatas dan mulailah belajar Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *