5 Rekomendasi Aplikasi Cari Pasangan Online

Halo sobat LintasZona, di era yang serba online ini, mencari pasanganpun sudah bisa hanya dengan menggunakan aplikasi. Beberapa aplikasi memang menyediakan fitur sebagai ajang untuk mencari pasangan.

Fitur yang tersedia pada aplikasi pencari pasangan adalah untuk memudahkan kita memperluas lingkaran pertemanan atau meningkatkan peluang mencari jodoh di dunia maya. Dengan menggunakan aplikasi kamu yang biasanya malu-malu saat bertemu langsung ataupun berkenalan di dunia nyata, kamu dapat menggunakan cara online untuk memulai percakapan dan awal perkenalan.

BACA JUGA  Cara Mendapatkan Jackpot di Higgs Domino Terbukti

5 Aplikasi Cari Cewe Cowo Secara Online

Nah untuk itu admin telah merangkum 5 aplikasi kencan yang bisa kamu undah dan mulai mencari teman kencan ataupun sekedar berkenalan dan memperluas pertemanan di dunia maya.

  1. Tinder

Aplikasi kencan yang pertama adalah Tinder, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah populer dengan fitur kencannya. Dengan Tinder kita dimudahkan untuk mencari kenalan baru bahkan kita dapat memfilter gender, jarak (maksimal 100 mil), dan usia.

Selain itu terdapat juga fitur Go Global yang dapat membantu kita menemukan kenalan baru dari negara lain. Jika kamu penasaran dengan aplikasi ini yuk langsung download pada link dibawah ini

Download Aplikasinya Segera

Unduh

  1. Bumble

Aplikasi bumble juga merupakan aplikasi pencari teman kencan dengan filter seperti pada aplikasi tinder yaitu filter gender, usia, jarak (hingga 160 km), dan advanced filters yang lebih spesifik.

BACA JUGA  Aplikasi Viral Jadi Pengantin Tempo APK

Uniknya aplikasi Bumble adalah perempuan yang memiliki kendali untuk memulai obrolan pertama kali. Jadi, ketika kamu menemukan seorang pria, hanya perempuanlah yang bisa membuka obrolan di chatroom. Chatroom pada aplikasi bumble begitu mirip dengan aplikasi WhatsApp sehingga kamu akan terasa familiar menggunakannya.

Download Aplikasinya Segera

Unduh

  1. Dating

Aplikasi Dating lebih memfokuskan berkenalan dengan orang yang berasal dari luar Negeri. Kamu bisa berkenalan dengan orang-orang dari berbagai negara.

Terdapat fitur broadcast pada aplikasi ini yang bisa memudahkan kamu berkomunikasi secara live dengan teman kencan. Terdapat juga fitur chatroom untuk saling mengirim pesan selain itu pengguna juga bisa saling kirim email dan fitur looking for yang membantu kamu untuk lebih spesifik mencari kenalan di dunia maya.

BACA JUGA  6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Download Aplikasinya Segera

Download

  1. Paktor

Aplikasi kencan Paktor dapat menjangkau pengguna yang jaraknya ribuan kilometer. Asiknya nih di aplikasi ini bukan hanya menampilkan biodata dan foto profil kita, tetapi juga rekaman suara kita untuk mempermudah pengguna lain mengetahui bagaimana karakter suara kita.

Fitur lainnya bisa mengirim permintaan obrolan dan mengirim wink meski belum match atau saling suka. Kamu bisa melihat siapa saja menyukai profil kita dan terdapat fitur obrolan secara live dengan pengguna lain.

Download Aplikasinya Segera

Download

  1. Tantan

Tantan juga merupakan aplikasi kencan yang mulai populer di Indonesia. jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini pastikan kamu mengupload photo terbaik kalian agar lawan jenis tertarik dan kamu bisa mulai berkenalan.

aplikasi cari cewe tantan

Di Tantan, kamu bisa melihat usia dan jarak pengguna yang memberikan like. Untuk fitur pronya jika kamu menggunakan layanan berbayar kamu dapat melihat profil orang lain.

BACA JUGA  Aplikasi Untuk Sadap WA Pacar, Teman Dan Keluargamu Dari Jarak Jauh, Cuma Pake No Hp! Gak Mau Di Hianatin? Ayo Download Sekarang!

Terdapat fitur secret crush yang menarik dan jarak untuk mencari kenalan baru bisa sampai lebih dari 100 km.

Download Aplikasinya Segera

Unduh

Penutup

Itulah lima aplikasi pencari cewe cowo ataupun aplikasi kencan yang bisa kamu gunakan untuk mencari kenalan baru dari dalam maupun luar negeri. Namun yang perlu kamu ketahui bahwa, gunakanlah aplikasi ini dengan bijak. Jangan membuat penggunan lain aplikasi tersebut menjadi risih terhadap kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *